Dapat Penghargaan Kemenpan-RB, Pelayanan Publik Dukcapil Kotamobagu Diakui Secara Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelayanan Publik Dukcapil Kotamobagu

Dapat Penghargaan Kemenpan-RB, Pelayanan Publik Dukcapil Kotamobagu Diakui Secara Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayana public dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu, diakui secara nasional. Hal ini menyusul penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), kepada instansi tersebut, terkait dengan proses penyelenggaraan pelayanan public, dengan kategori sangat baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disdukcapil Kotamobagu Irianto Mokoginta yang mengatakan kalau predikat tersebut didapatkan Disdukcapil KOtamobagu untuk kedua kalinya sejak tahun 2019 lalu. “Ini berkat kerja sama dari seluruh tim yang ada Disdukcapil dibawah kepemimpinan Kepala Dinas yang lama. Tentunya, hal ini akan terus kita pertahankan kedepan,” ucap Irianto, Selasa (09/03/2021).

Kotamobagu sendiri diketahui merupakan satu-satunya daerah Kabupaten/Kota di Sulut yang masuk bersama dengan 44 daerah Kabupaten/kota se Indonesia lainnya, dalam kategori penilaian sangat baik tersebut, oleh Kemenpan-RB. “Kotamobagu menjadi daerah satu-satunya di Sulut dengan hasil penilaian yakni A. Untuk penghargaan sendiri kita masih menunggu informasi lanjutan apakah akan dikirim atau seperti apa,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.