Dua Tenaga Pendamping Koperasi dan UKM Segera Turun Lapangan

Bagikan Artikel Ini:

 

Tenaga Pendamping Koperasi dan UKM

Penyerahan SK tenaga pendamping koperasi tahun 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah melalui proses rekruitmen dan seleksi, akhirnya Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kotamobagu, mengumumkan hasil seleksi tenaga pendamping koperasi yang akan ikut membantu instansi tersebut.

“Iya, kemarin telah diserahkan SK hasil seleksi tersebut, yang mana 2 orang yang berhasil dan dinyatakan memenuhi syarat, yakni Irawati Makalunsenge dan Maristela Aray. Nantinya, mereka akan bertugas selama 9 bulan, terhitung mulai bulan April sampai Desember tahun 2021,” ungkap Kepala Bidang Koperasi dan UKM Kotamobagu Meiva Najoan, Rabu (31/03/2021).

Dirinya menambahkan, para tenaga pendamping koperasi tersebut akan ikut membantu instansi mereka, dalam hal pendataan sekaligus mengindentifikasi persoalan yang dihadapi oleh koperasi dan juga UKM di Kotamobagu. “Mereka nantinya akan mengidentifikasi masalah koperasi dan UKM, serta memfasilitasi koperasi dan UKM apabila memerlukan pengurusa perijinan untuk kemudian disampaikan ke kami dinas terkait,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.