Ini Struktur Direksi dan Komisaris Bank SulutGo, Ada Putra BMR

Bagikan Artikel Ini:

 

Direksi dan Komisaris Bank SulutGo

Direksi dan Komisaris Bank SulutGo

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo yang digelar di Yama Resort Kabupaten Minahasa, akhirnya memutuskan perubahan struktur Direksi dan juga Komisaris di internal Bank milik pemerintah daerah itu. Dari postingan Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto, lewat akun facebooknya Sam Sachrul Mamonto New, terpampang dengan jelas struktur KOmisaris juga Direksi Bank SulutGo.

Hasilnya, di jajaran Direksi, Revino Pepah dipercayakan menjadi Direktur Utama menggantikan Jeffry Dendeng, sementara nama Mahmud Turuis masih menjabat sebagai Direktur Pemasaran, selanjutnya ada Joubert Dondokambey sebagai Direktur Umum, kemudian Loisa Psarengkuan sebagai Direktur Operasional, dan Pius Batara sebagai Direktur Kepatuhan.
Di jajaran komisaris sendiri, Edwin Silangen dipercayakan menjadi Komisaris Utama, kemudian Marhani Pua sebagai Komisaris Independen, selanjutnya Max Kembuan sebagai Komisaris, ada nama Buchari Mokoagow selaku Putra Bolaang Mongondow Raya dipercayakan menjadi Komisaris, serta Febriyanto Kanio sebagai Komisaris.

Struktur direksi dan juga Komisaris tersebut diketahui akan bertugas selama periode tahun 2021 sampai 2025 mendatang. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.