Ketua DPRD Kotamobagu Bersyukur Akhirnya Bisa Jalani Vaksinasi Anti Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Ketua DPRD Kotamobagu

Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST saat menjalani vaksinasi anti covid tahap I di gedung DPRD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST mengaku bersyukur, akhirnya dirinya bisa menjalani proses vaksinasi anti covid untuk tahap pertama, setelah mengalami sekira 2 kali penundaan, karena belum diperbolehkan oleh tim kesehatan sebelumnya, atas hasil pemeriksaan yang dilakukan.
“Ini sudah keinginan saya sejak awal, karena sebagaimana instruksi pemerimtah bahwa semua stakeholder itu harus divaksin. Tetapi, beberapa kali saya sempat tertunda, dan Alhamdulillah kali ini, setelah adanya regulasi baru terkait tekanan darah, akhirnya saya bisa menjalani vaksinasi tahap I setelah melewati proses screening kesehatan,” ungkap Meidy.
Meidy pun dalam kesempatan tersebut, mendorong kepada rekan-rekan sesama anggota DPRD Kotamobagu, yang memenuhi syarat, untuk bisa menjalani vaksinasi tersebut. “Ini juga untuk kebaikan kita, sekaligus menunjukkan ke masyarakat bahwa siaapun dia wajib untuk divaksin. Lebih dari itu, yang paling penting dan harus diingat Vaksin ini aman dan halal,” tambahnya.
Diketahui sebelumnya, saat proses pencanangan vaksinasi anti covid oleh Wali Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST belum bisa memenuhi syarat untuk menjalani vaksinasi, karena pemeriksaan tekanan darah. Tidak berhenti sampai disitu, Meidy pun diketahui kembali mencoba untuk melakukan atau menjalani program vaksinasi tersebut saat dilakukan di Mapolres Kotamobagu. Namun sayangnya, keinginan orang nomor satu di DPRD Kotamobagu ini belum bisa dipenuhi, karena dinyatakan belum memenuhi syarat oleh tim kesehatan. Keinginan Meidy tersebut akhirnya tersampaikan, setelah dirinya kembali memeriksakan diri ke tim kesehatan saat menjalani program vaksinasi di kantor DPRD Kotamobagu siang ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.