Mulai Pekan Depan, Vaksinasi Untuk ASN dan Wartawan di Kotamobagu Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Untuk ASN dan Wartawan

Jadwal Vaksinasi Covid Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jika tidak ada aral melintang, mulai Senin (15/03/2021) pekan depan, program vaksinasi tahap II bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga wartawan akan mulai digulir di Kota Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot. “Pelaksananya mulai dilakukan pada Senin 15 Maret 2021, ungkap Tanty.

Dari jadwal yang diterima media ini, proses vaksinasi terhadap para ASN dan wartawan tersebut akan digulir hingga Kamis 18 Maret 2021. Dimana, vaksinasi tersebut dibagi akan dilakukan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang ada.

Untuk jadwal vaksinasi tersebut akan dilakukan mulai pukul 08.00-12.00 WITA, dimana di tanggal 15 Maret 2021 OPD yang akan terjadwal dilakukan vaksinasi adalah, BKPP Kotamobagu, BPKAD Kotamobagu, Bagian Organisasi, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Umum, Bagian Perekonomian, Pers Kotamobagu, Dinas PUPR Kotamobagu, Dinas Kearsipan dan Perpustaakaan, Dinas Pendidikan, Bappelitbangda, Badan Kesbangpol, Dinas Perhubungan, DPMPTSP Kotamobagu, serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Jadwal Vaksinas Covid Kotamobagu1

Sementara di hari Selasa tanggal 16 Maret 2021, giliran para ASN yang ada di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Perkim, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial, Disperdagkop-UMKM, BPBD, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,

Sementara di hari Kamis tanggal 18 Maret 2021, para ASN yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dissdukcapil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Satpol-PP dan Damkar, serta para ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.