Pelataran Eks Kantor Bupati Bolmong Mulai Diperbaiki

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelataran Eks Kantor Bupati Bolmong

Pelataran Eks Kantor Bupati Bolmong mulai diperbaiki

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelataran Eks Kantor Bupati Bolmong mulai diperbaiki oleh instansi teknis terkait, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, lewat Kepala Bidang Bina Marga regina Mokoginta ST kepada awak media, seraya mengatakan kalau pekerjaan tersebut, merupakan pekerjaan berkala pelataran eks kantor Bupati Bolmong.

“Memang setelah prose spenandatanganan kontrak dengan pihak penyedia, maka pekerjaan sudah harus dilaksanakan, sehingga pekerjaannya bisa tepat waktu diselesaikan, sebagaimana kontrak kerja sama (Memorandum Of Understanding) yang telah ditandatangani,” ungkap Regina.

Ditanya soal besaran anggaran pekerjaan tersebut, Regina mengungkapkan kalau besaran pekerjaan itu senilai  Rp.497.822.737, dengan sumber anggaran dari Dana Alokasi Umum (DAU), serta waktu pekerjaan selama 120 hari kalender. ‘Kita berharap agar pekerjannya bisa tepat waktu dengan cuaca yang mendukung, serta kwalitas pekerjaan yang baik tentunya,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.