Pemerintah Siapkan BLT Rp 759 Ribu Untuk Masyarakat Berpendapatan Rendah

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemerintah Siapkan BLT

Sri Mulyani Indrawati

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Pemerintah menyiapkan bantuan sekir Rp759 ribu untuk masyarakat berpendapatan rendah. Ini sebagaimana tercermin dari pernyataan Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, sebagaimana dilansir dari okzone.com, yang menyebut, kalau sebagai agen pemerintah, Badan Layanan Umum (BLU) di tahun 2021 ini, diminta untuk mampu meningkatkan serta mempertajam peran dalam layanan masyarakat, serta bisa mendorong pertumbuhan ekonomi.

Dirinya menyebut kalau pengelola BLU nantinya bisa disalurkan lewat pemberian bantuan, dalah satunya untuk mendapatkan rumah bagi mereka masyarakat yang berpendapatan rendah. “Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga memebrikan bantuan Rp 759.000 ke masyarakat yang berpendapatan rendah, agar bisa memiliki rumah,” kata Sri Mulyani dalam video virtual sebagaimana dilansir dari situs okezone.

Sementara itu, Direktur Jendra Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Hadiyanto mengatakan, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian secara bersama, terkait dnegan pengelolaan BLU, guna memastikan program kegiatan di tahun 2021, berjalan selaras dengan rencana kerja pemerintah. (okz)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.