PWI Kotamobagu Dukung Vaksinasi Untuk Wartawan

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Untuk Wartawan

Kepala Dinkes dr Tanty Korompot dan Ketua PWI Kotamobagu Gunadi Mondo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu memberikan dukungan penuh, terhadap rencana Pemerintah Kota Kotamobagu, yang akan melakukan vaksinasi tahap II ke sejumlah kelompok masyarakat, termasuk di dalamnya para wartawan.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PWI Kota Kotamobagu Gunadi Mondo, Senin (08/03/2021) sore tadi. “Untuk rencana vaksinasi bagi para wartawan, kami PWI sangat mendukung dan merespon positif hal ini. Sebagai pribadi saya siap untuk menjalani vaksinasi tersebut,” tegas Gunadi.

Dirinya menambahkan, profesi wartawan yang kerap bertemu banyak orang, cukup rentan terpapar covid-19, sehingganya program pemerintah untuk memasukkan wartawan dalam kelompok penerima vaksin di tahap II ini, dinilainya cukup tepat. “Saya juga mendorong teman-teman wartawan untuk mengikuti program vaksinasi ini, agar dalam menjalankan tugas kita lebih aman dan terlindungi dari covid-19,” tambahnya.

Diketahui, Pemkot Kotamobagu untuk proses vaksinasi tahap II ini, akan memasukkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri serta wartawan dalam kelompok penerima vaksin. “Kita akan lebih maksimalkan lagi untuk proses vaksinasi di tahap II ini. Terutama bagi kelompok yang masuk dalam program ini, yakni Polri, TNI, ASN juga wartawan,” ucap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr Tanty Korompot.

Kelompok yang masuk dalam program vaksinasi tahap II ini begitu penting, sebab masuk dalam kategori pelayan public. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.