Ramadhan, Disdagkop-UKM Siapkan Pasar Murah Untuk Warga Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasar Murah Untuk Warga

Pasar Murah yang digelar Disperdagkop-UKM Kotamobagu beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Keci Menengah (Disdagkop-UKM), berencana akan menyiapkan pasar murah untuk warga, dalam bulan suci Ramadhan nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu Herman J Aray kepada awak media, seraya menyebut kalau pihaknya saat ini tengah merampungkan teknis pelaksanaan pasar murah tersebut.

“Anggaran untuk pasar murah di bulan ramadhan ini sudah Disediakan, nantinya dalam pasar murah tersebut, kita akan menjual sejumlah kebutuhan bahan pokok, ke umat muslim dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Herman.

Dirinya menambahkan, pasar murah tersebut merupakan agenda tahunan, yang digelar mereka dalam menyambut hari besar keagamaan, baik itu saat Ramadhan menjelang lebaran, dan juga menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. “Biasanya, ini kita gelar di pertengah bulan Ramadhan,” tambahnya.

Menariknya, dari informasi yang disampaikan Herman Aray, diketahui kalau pasar murah saat ramadhan tersebut berpotensi digelar 2 kali dalam bulan Ramadhan. Pasalnya, selain Pemkot Kotamobagu, rupanya agenda serupa juga direncanakan akan digelar oleh Pemprov Sulut, lewat instansi teknis terkait. “Pemprov Sulut juga akan menggelar kegiatan serupa. Dimana, untuk lokasi kegiatannya masih akan kita rapatkan terlebih dahulu. Kami juga berharap, pasar murah ini bisa membantu warga, dalam meringankan mereka untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.