Yasti : Kami Yakin Bolmong Raya Terwujud

Bagikan Artikel Ini:

Yasti : Kami Yakin Bolmong Raya Terwujud
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, yakin Provinsi Bolmong Raya terwujud apabila seluruh Kepala Daerah di wilayah itu kompak.

Hal itu diungkapkan Yasti, saat mengunjungi Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Rabu (03/03/2021), bersama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

“Kita ingin semua pemimpin di BMR ini kompak semua. Kalau semua sudah kompak, kami yakin Bolaang Mongondow Raya ini akan bisa terwujud. Prinsipnya adalah saling bahu membahu, siapa mau jadi apa kedepan harus saling dukung,” ucap Yasti.

Kita semua, lanjut Yasti, adalah saudara hanya terpisah batas administrasi. “Kita ingin semua pemimpin di Bolaang Mongondow Raya ini, kompak, adem dan saling membantu satu dengan yang lain.”

Jika hal itu bisa dilakukan, Yasti meyakini apa yang diharapkan masyarakat Bolaang Mongondow Raya akan terwujud.

“Insya Allah, Allah ridhoi. Prinsipnya saling bahu membahu, apapun yang terjadi kita tunjukan kepada masyarakat, bahwa pemimpin di BMR ini kompak, siapa yang akan jadi apa kita saling mendukung,” demikian Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.