Besok, Pemuda Remaja Masjid Firdaus Gulir Kegiatan ‘Ramadhan Podkes’

Bagikan Artikel Ini:

 

Permafi Gulir KegiatanBERITATOTABUAN.COM, MANADO – Bulan Ramadhan 1442 Hijriah menjadi momentum penguatan nilai – nilai keagamaan bagi pemuda maupun remaja masjid bersilaturahmi, terlebih menggelar berbagai iven kegiatan yang kreatif lagi menginspirasi.

Seperti yang dilakukan Pemuda dan Remaja Masjid Firdaus (Parmafi) Boulevard Manado, yang membungkus ide dan kreatifitasnya dengan menggelar iven kegiatan bertema Ramadhan Pos Diskusi dan Cerita Singkat atau “Ramadhan Podkes” pendeknya “RaPod”.

Menurut Vicky Sky selaku koordinator Parmafi, mengaku kalau iven tersebut merupakan inisiatif dari para pemuda dan remaja yang ada di Masjid yang terletak di ruas jalan Boulevard tersebut. “Iven yang digelar merupakan inisiatif teman – teman pemuda dan remaja Masjid Firdaus sejak tiga minggu sebelum ramadhan. Dimana kawan pemuda kumpul berdiskusi kecil untuk membuat acara, guna mengisi momen selama ramadhan berlangsung agar lebih bermanfaat, menambah ilmu dan kreatifitas serta menginspirasi”, ujar Vicky.

Permafi Gulir Kegiatan

Ramadhan Podkes akan Lounching Sabtu 17 april 2021 pukul 16.00 wita, dengan pembicara Hardani Yudistira sebagai tokoh muda yang menjadi Ketua BTM Masjid Firdaus dan saat ini menjadi staf ahli anggota DPR RI.

Selain itu, Pembicara lainnya yaitu Ozzy Vaozih, yang merupakan penyiar radio dan presenter yang juga pengusaha muda. Kedua pembicara akan berbagi cerita kiat – kiat sukses dengan mengisi waktu agar lebih bermanfaat dan berguna.

Selain diskusi, agar lebih seru dan menarik acara Ramadhan Podkes akan diisi dengan live musik dari Ayu Syla dan Vay Keyboard, yang akan disiarkan langsung dilive facebook Masjid Firdaus.

Iven ini akan mengundang para pemuda dan remaja masjid serta sejumlah kelembagaan organisasi pemuda, mahasiswa maupun ormas se-Kota Manado.

Acara tersebut rencananya digelar setiap hari sabtu dan ahad, berlokasi dihalaman depan Masjid Firdaus Boulevard Manado. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan sebagai hal yang utama ditengah pandemi saat ini.

Acara Parmafi ini ikut mendapat dukungan oleh PHBI Sulawesi Utara serta disponsori oleh Muslim Fashion Festival.(irz)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.