Bisnis PPOB Pemuda Bilalang I Ini Sudah Menjangkau ke Seluruh Wilayah BMR

Bagikan Artikel Ini:

 

Seluruh wilayah BMR

Game Cell milik Ucok Siregar di Bilalang I

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bisnis Payment Point Online Bank (PPOB) di tengah perkembangan teknologi informasi seperti sekarang, rupanya menjadi salah satu potensi untuk bisa ditekuni bahkan dikembangkan.

Sepeerti yang dilakoni oleh Ucok Siregar salah seorang pemuda Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara, yang mengaku telah menjalani usaha tersebutsekira 3 tahun lamanya. “Di kami menyediakan pembayaran tagihan pasca bayar seperti PLN, BPJS, Telkom, PGN, PDAM, juga pembayaran cicilan finance seperti Adira, FIF, Mega Auto Finance, BAF, serta Top Up Grab, Gojek, dan juga E-money,” ungkap Ucok.

Selain itu, Ucok juga mengatakan kalau dirinya pun ikut mengembangkan bisnis server pula semua operator. Bahkan, system bisnis tersebut, tidak hanya sekedar menjual pulsa secara eceran, tetapi bisa ikut membuka peluang bagi konter yang ada untuk menjadi reseller mereka. Menariknya, dari penuturan Ucok, jumlah reseller dari usaha bisnis miliknya telah menjangkau seluruh wilayah yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

“Saat ini sudah ada sekira 452 reseller yang tersebar di seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya. Prinsipnya, kami hanya ingin ikut membantu masyarakat dalam membuka usahal menjual pulsa maupun PPOB. Makanya, yang ingin menjadi reseller bisa menghubungi kami di nomor  0822 9213 3053 atau 0823 4966 8528,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.