Bupati di Daerah Ini Hentikan Patwal Untuk Tolong Korban Kecelakaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Tolong Korban Kecelakaan

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (kemeja putih) saat menolong warga yang kecelakaan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Rasa solidaritas serta kemanusiaan yang tinggi yang dimiliki oleh seorang pejabat sekelas kepala daerah ditunjukkan oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto SSos.
Betapa tidak, orang nomor satu di daerah Bolaang Mongondoe Timur tersebut, Kamis (01/04/2021) pagi tadi, secara tiba-tiba menghentikan kendaraan dinas DB 1 N bersama dengan rombongan Patroli Pengawalan (Patwal), dan turun tiba-tiba di salah satu ruas jalan di Kecamatan Tutuyan, begitu melihat ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut.
Dari penuturan warga, sebagaimana dilansir dari globarbmr77.news, diketahui kalau pengendara motor bernomor polisi DB 2331 MD itu, mengalami kecelakaan di ruas jalan antara Desa Dodap -Togid. Kala itu, menurut warga, rombongan Bupati Boltim melintas, dan secara tiba-tiba rombongan tersebut berhenti di lokasi kecelakaan. “Pak Bupati langsung turun dari Mobil Dinasnya, serta menolong dan membaea warga yang mengalami kecelakaan itu ke Puskesmas Tutuyan,” ucap Revli salah seorang warga.
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pun menghimbau watga untuk lebih hati-hati saat berkendara. “Jangan karena mengejar waktu terus keselamatan kita abaikan. Selain itu, tentunya kita wajib hukumnya menolong orang yang mengalami kecelakaan apalagi saat berpapasan di jalan,” imbuh Bupati. (globalbmr)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.