Dinas PMD Kotamobagu Matangkan Rencana Pelantikan Anggota BPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelantikan Anggota BPD

Usmar Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu diketahui satab ini terus mematangkan, rencana pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah terpilih beberapa waktu lalu di sejumlah desa yang tersebar di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu Usmar Mamonto kepada awak media, saat ditemui di lapangan boki hotinimbang, Senin (26/04/20210 kemarin. “Untuk pelantikan terus kita siapkan. Tinggal menunggu waktu dari pimpinan dalam hal ini Ibu Wali Kota untuk melantik dan mengukuhkan mereka,” ungkap Usmar.

Usmar menambahkan kalau pelantikan itu sendiri, rencananya akan digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota di ruas jalan Ahamad Yani Kotamobagu. “Untuk legalitas dalam hal ini Surat Keputusan (SK) terhadap mereka para anggota BPD yang kemarin sudah terpilih itu telah selesai, tinggal mereka akan dikukukuhkan saja,” tambahnnya.

Ditambahkan olehnya, kalau jumlah keseluruh anggota BPD yang akan dilantik yakni 69 orang, dimana 32 orang anggota BPD tersebar di Kecamatan Kotamobagu Timur, dan 37 anggota BPD lainnya tersebar di Kecamatan Kotamobagu Utara. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.