Diskominfo Rampungkan Website Kecamatan

Bagikan Artikel Ini:

Diskominfo Rampungkan Website Kecamatan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Bolmong merampungkan website untuk seluruh Kecamatan di wilayah tersebut.

“Semuanya sudah rampung. Sekarang sudah diteruskan ke OPD, hanya saja belum diserahkan ke masing-masing kecamatan,” ungkap Kepala Bidang e-Goverment Diskominfo Bolmong, Andry Mamonto, Jumat (23/4/2021), di Lolak.

Menurut Andry, pihaknya masih menunggu website untuk OPD yang progressnya sudah 60 persen, baru seluruhnya sekalian diserahkan ke OPD dan Kecamatan.

“Insya Allah seluruhnya bisa selesai Idul Fitri ini,” kata Andry.

Selain itu, dijelaskan Andry, juga akan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi atau bimbingan teknis terkait pengoperasian website bagi para admin di OPD dan Kecamatan, barulah akan diserahkan.

“Nanti akan diajarkan bagaimana mengopersaikannya mulai dari cara upload infromasi-informasi dan lain sebagainya,” tutur Andry.

Andry menambahkan, dengan adanya website tersebut, diharapkan Kecamatan-kecamatan bisa menginformasikan kegiatan dan potensi-potensi yang ada di wilayah masing-masing.

“Jadi ketika ada investor atau ada yang ingin mencari informasi terkait potensi atau hal apa di kecamatan, dapat di akses melalui website tersebut. Begitu juga dengan ,OPD yang sekarang ini lagi dirampungkan,” demikian Andry. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.