Ini Harapan Ketua DPRD Kotamobagu Atas Pelaksanaan STQH ke VII

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaksanaan STQH ke VII

Ketua DPRD Kotamobagu saat mendampingi Wali Kota Kotamobagu memukul bedug pertanda dibukanya kegiatan STQH ke VII

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Sabtu (03/04/2021) akhir pekan lalu, menghadiri langsung pembukaan pelaksanaan Seeksi Tilaqatil Qur’an dan Hadits(STQH) ke VII, yang digelar di Lapangan Mini Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepada awak media, Meiddy pun menyampaikan sejumlah harapannya, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, meski di tengah pandemic covid-19. “Sebagai salah satu kegiatan rutin pemerintah daerah, tentu kami berharap agar STQH ini bisa mencetak qori’ dan qori’ah serta hafid dan hafidzah yang mampu mengamalkan apa yang telah dipelajari, serta dilombakan pada kegiatan ini,” ungkap Meiddy.

Dirinya pun berharap, kegiatan seperti ini akan ikut menumbuhkan wawasan keagamaan yang kuat, di tengah-tengah masyarakat, terutama generasi muda, sebagai generasi penerus pembangunan bangsa dan daerah. “Semoga para kafilah yang ikut berlomba pada kegiatan ini, dan berhasil menjadi utusan daerah Kotamobagu ke tingkat yang lebih tinggi, bisa mengharumkan nama daerah yang sama sama kita cintai ini,” tambahnya.

Kegiatan pembukaan STQH itu, dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Kepala Kemenag Kotamobagu Saiful Bongso serta unsure FDorum Komunikasi Pimpinan Daerah Kotamobagu. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.