Kebijakan Pemulihan Ekonomi Jadi Pembahasan Aleg Boltim di DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kebijakan Pemulihan Ekonomi

Kunjungan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ke DPRD Kotamobagu hari ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –DPRD Kota Kotamobagu belakangan menjadi salah satu lokasi tujuan dari sejumlah anggota DPRD di Kabupaten/kota yang ada di Sulut bahkan Gorontalo, sebagai tempat melakukan kordinasi juga konsultasi terkait beberapa hal.

Lihat saja, setelah belum lama ini menerima kunjungan dari DPRD Kota Tomohon, Bolaang Mongondow Utara, bahkan Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (20/04/2021) hari ini, DPRD Kotamobagu kembali menerima tamu dari daerah tetangga, yakni sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kepala Bagian Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kotamobagu Syarifuddin Abas saat menerima kunjungan para wakil rakyat asal Bolaang Mongondow Timur tersebut, mengatakan kalau kunjungan itu merupakan salah satu bentuk studi komparasi dari para anggota legislative di daerah tetangga.

“Dalam studi komparasi itu, yang menjadi salah satu pokok pembahasan adalah persoalan kebijakan keuangan daerah, untuk menunjang program pemulihan ekonomi, serta peran DPRD Kabupaten dan Kota dalam pengawasan program pembangunan yang dibiyai oleh APBD maupun APBN,” ungkap Abas.

Abas mengatakan, selain itu para Aleg Bolmong Timur tersebut juga, ikut berkordinasi terkait dengan proses pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah, yang saat ini tengah bergulir di DPRD Kotamobagu. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.