PAD Dishub Kotamobagu Untuk Sektor Perparkiran Naik Jadi Rp 3,5 Miliar

Bagikan Artikel Ini:

 

PAD Dishub Kotamobagu

Nasli Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu tahun 2021 ini naik menjadi Rp 3,5 miliar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Nasli Paputungan kepada awak media di kantor Wali Kota Kotamobagu belum lama ini. “Untuk tahun ini target PAD Dinas Perhubungan hanya untuk sector perparkiran mengalami kenaikan sekira Rp 1 miliar, dari target tahun sebelumnya sebesar Rp2,5 miliar menjadi Rp 3,5 miliar tahun ini,” ungkap Nasli.

Dirinya mengakui kalau target PAD instansinya di tahun sebelumnya sempat turun, diakibatkan situasi pandemic covid-19 yang di tahun lalu . “Kita harus akui bahwa tahun ini memang target PAD kita berangsur naik, yang mana di tahun sebelumnya karena pandemi covid hanya Rp 2,5 miliar,” tambahnya.

Adapun salah satu upaya Dishub Kotamobagu sendiri, dalam mencapai target PAD di sector perparkiran tersebut dikatakan Nasli, adalah dengan peluncuran kartu parkir berlangganan yang belum lama ini telah di launching langsung oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.