Pedagang Pasar dan Sopir Bentor Siap-Siap Divaksin

Bagikan Artikel Ini:

 

Pedagang Pasar dan Sopir Bentor

Program Vaksinasi Anti Covid

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses vaksinasi anti covid-19 di Kota Kotamobagu dipastikan akan terus berlanjut.

Pasalnya, setelah proses vaksinasi diberikan kepada jajaran tenaga kesehatan, Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri, serta pelayan public dan juga pewarta di daerah itu, dari informasi yang didapat, kelompok selanjutnya yang akan menerima vaksin tersebut adalah para pedagang dan juga sopir bentor yang ada di Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kotamobagu Yudi Pontog kepada awak media. “Selain pedagang psar dan sopir bentor, nantinya proses vaksinasi tahap berikutnya ini akan diberikan juga kepad amereka pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Kotamobagu,” unglap Yudi.

Yudi menambahkan, Dinkes Kotamobagu sendiri menargetkan untuk bisa menuntaskan proses vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu tahun ini juga. “Pada perencanaan kami itu ada sekira 98.000 warga, kita targetkan tahun ini tetapi akan melihat juga ketersediaan vaksin, bisa saja sampai awal tahun depan. Yang mana, untuk proses pelaksanaan vaksinasi itu sendiri akan digelar di tiap-tiap Puskesmas,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.