Pengerjaan Lima Talud di Kotamobagu Terus Diawasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengerjaan Lima Talud di Kotamobagu

Pengerjaan Lima Talud di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengerjaan sekira lima unit talud yang ada di Kotamobagu, terus diawasi oleh Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Hal iu sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) Winawirawan ST kepada awak media, seraya menyebut kalau pihaknya iut melibatkan unsure Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), direksi juga penyedia jasa dan instansi mereka dalam hal ini dinas PUPR dalam pengawasan pengerjaan talud tersebut. “Untuk lima talud tersebut dibangun di sungai Bonodon RT 20 Kelurahan Kotobangon, sungai Mayangkara Jalan Oyotang Kelurahan Matali,  sungai Yantaton Desa Poyowa Kecil, sungai Desa Tabang dan sungai Dayanan Kelurahan Biga,” ungkapnya.

Pembangunan talu itu sendiri, kata Winawirawan telah ditata dalam anggaran pada Dana Alokasi Umum (DAU) serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). “Talud-talud tersebut sudah mulai dibangun sejal awal April lalu, usai penadatangan kontrak bersama pihak penyedia jasa. Saat ini talud sudah memasuki 30 persen pengerjaan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.