Puluhan Motor Terjaring Patroli Pencegahan Balap Liar di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Patroli Pencegahan Balap Liar

Sejumlah kendaraan roda dua diamankan dalam patroli subuh dalam rangka pencegahan balap liar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kesigapan aparat Polres Kotamobagu lewat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam mencegah aksi balap liar yang biasanya terjadi saat tengah malam hingga waktu subuh, terlebih saat bulan Ramadhan, patut diacungi jempol.

Betapa tidak, dalam 2 hari belakangan, patroli Satlantas Polres Kotamobagu berhasil menjaring puluhan kendaraan roda dua (motor), yang diduga kuat terlibat dalam aksi balap liar, di beberapa ruas jalan yang ada di Kotamobagu.  Kendaraan yang berhasil diamankan oleh Satlantas Polres Kotamobagu tersebut, kemudian dibawa ke kantor Satlantas, untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat.

“Giat patroli subuh antisipasi balap liar, amankan 32 kendaraan roda dua,” ungkap Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK kepada awak media, Rabu (14/04/2021) pagi tadi.

Prasetya menambahkan, giat patrol subuh tersebut akan terus digelar oleh Satlantas Polres Kotamobagu, dalam rangka mencegah aksi balap liar, serta menjaga situasi Kotamobagu untuk tetap kondusif, terlebih saat bulan Ramadhan kali ini. “Ini kita lakukan untuk mencegah aksi balap liar, serta menjaga kondusifitas keamanan yang ada di Kotamobagu, terutama saat suadara-saudara kita ummat muslim tengah menjalankan ibadah puasa,” tambahnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.