Setwan DPRD Kotamobagu Terima Kunker Dari Aleg Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Setwan DPRD Kotamobagu

Setwan DPRD Kotamobagu saat menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, Senin (12/04/2021) menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, di ruang sekretariat DPRD Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepala Sub Bagian Perencaanan Keuangan dan Verifikasi Sekreriat DPRD Kotamobagu Ruslandi Mongilong, mengungkapkan kalau kunjungan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut, dilakukan dalam rangka kordinasi beberapa agenda DPRD Kotamobagu yang sementara maupun akan berjalan kedepan.

“Diantaranya adalah soal refocusing anggaran, baik itu terkait peruntukkan maupun pemanfaatan anggaran tersebut seperti apa,” ungkap Ruslandi.

Selain itu, kata Ruslandi DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara juga, ikut berkordinasi terkait dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dari kepala daerah, yang saat ini sementara dibahas oleh DPRD Kotamobagu. “Dalam kunjungan itu, pihak DPRD Bolmong Utara juga berkordinasi soal pembahasan LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2020. Prinsipnya ada beberapa hal strategis yang dibicarakan, yang nantinya diharapkan hasil pembicaraan itu bisa dibawa oleh mereka ke wilayah Bolmong Utara,” tambahnya.

Diketahui, rombongan komisi I DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Reksosiswoyo Binolombongan, bersama dengan jajaran anggota Komisi I di daerah itu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.