Setwan DPRD Kotamobagu Terima Kunker DPRD Tomohon dan Gorontalo Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Setwan DPRD Kotamobagu

Setwan DPRD Kotamobagu saat menerima kunjungan kerja dari DPRD Gorontalo Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, Kamis (15/04/2021) hari ini, terinformasi menerima kunjungan dari 2 instansi daerah tetangga, yakni DPRD Kota Tomohon dan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara.

Kepala Bagian Persidangan Humas dan Protokol Effendi Korompot membenarkan kalau pihak mereka mendapatkan kunjungan dari 2 instansi daerah tetangga tersebut. “Iya, untuk DPRD Kota Tomohon dipimpin langusng oleh Ketua DPRD Tomohon bapak Djemmy J Sundah bersama rombongan. Kedatangan mereka untuk berdiskusi soal Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah, yang di DPRD Kotamobagu saat ini sudah dalam pembahasan,” ungkap Efendi Korompot.

Untuk DPRD Kabupaten Gorontalo Utara sendiri, Efendi mengatakan kalau instansi daerah tetangga itu, banyak berdiskusi dengan mereka, terkait dengan pengawasan harga Sembilan bahan pokok (sembako), terlebih saat bulan ramadhan, di tengah suasana pandemic yang masih terus berlangsung hingga saat ini. “Mereka melakukan studi komparasi soal pengawasan DPRD Kotamobagu untuk harga sembako di bulan Ramadhan tahun ini,” tambah mantan Sekretaris Kecamatan Kotamobagu Utara ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.