Tutup STQH ke VII, Ini Harapan Wali Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Harapan Wali Kota Kotamobagu

Sekda Kotamobagu saat menyerahkan piala kepada juara STQH ke VII malam ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, berharap agar pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke VII tahun 2021, yang digelar di Lapangan Mini Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, bisa dijadikan sebagai salah satu sarana untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepad Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, saat menutup kegiatan STQH ke VII, Senin (05/04/2021) malam ini. “Ini bukan sekedar sebagai ajang perlombaan, tetapi lebih dari itu, ini merupakan salah satu upaya kita semua untuk meningkatkan ketakwaan serta pemahaman kita semua terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran,” ucapnya.

Ditambahkan dalam sambutan tersebut, bahwa yang terpenting dari pelaksanaan kegiatan STWH tersebut, adalah bagaimana seluruh umat muslim bisa terus meningkatkan semangat untuk mempelajari kitab suci Alquran. “Karena hakikat dari pelaksanaan kegiatan ini adalah bagaimana kita mampu untuk memahami, menghayati serta mengamalkan isi kandungan kitab suci Alquran dalam kehidupan kita sehari-hari,” tambahnya.

Dengan selesainya kegiatan seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Ke VII ingkat kota Kotamobagu, Wali Kota juga berharap agar para peserta yang menjadi juara pada ajang itu, juga akan mampu berprestasi pada seleksi Tilawatil Quran dan Hadits ke-28 tingkat provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan. “Untuk itu saya berharap kepada para juara tahun 2021 ini untuk terus meningkatkan kemampuan dalam rangka mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) dan tingkat provinsi Sulawesi Utara tahun 2021,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.