Berkah di Bulan Ramadhan, Aura Boba Cha Ada Promo Beli 2 Gratis 1

Bagikan Artikel Ini:

 

Berkah di Bulan Ramadhan

Aura Boba Cha

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberkahan Ramadhan rupanya ikut menjalar hingga beberapa bidang usaha kecil yang ada di Kotamobagu. Lihat saja, di Aura Boba Cha Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam rangka bulan ramadhan tahun ini memberikan promo bagi para pelanggan setia aura boba cha.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ikhsan Marasabessy selaku owner Aura Boba Cha Desa Kopandakan I. “Pokoknya, sepanjang ramadhan ini kita berikan promosi, dengan membeli aura boba cha sebanyak 2 paket, mendapatkan 1 paket gratis dengan berbagai varian rasa yang bisa dipilih,” ungkap Ikhsan.

Ikhsan mengatakan, promo tersebut dilakukan mereka sebagai bentuk pengharapan keberkahan bulan ramadhan. “Sebab, ini bulan penuh berkah, dimana kita juga pemilik Aura Boba Cha ingin ikut berbagi. Makanya, promo ini kita berikan agar makin banyak warga yang bisa merasakan kenikmatan aura boba cha ini, terlebih saat menikmati buka puas bersama keluarga,” tambahnya.

Ikhsan menuturkan, harga rata-rata setiap varian rasa aura boba cha adalah Rp 15 ribu. Dimana, sepanjang ramadhan tahun ini, dengan hanya mengeluarkan uang R 30 ribu untuk membeli 2 aura boba cha, sudah bisa mendapatkan 3 paket dengan rasa yang sama ataupun berbeda dari aura boba cha tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.