Dalam Apel Perdana, Wali Kota Tatong Bara Terus Ingatkan Soal Penerapan Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Ingatkan Soal Penerapan Prokes

Suasana apel kerja perdana ASN pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tidak bosan-bosan untuk terus mengingatkan terkait dengan penerapan protocol kesehatan (prokes) di tengah pandemic covid-19 yang hingga saat ini masih terus melanda Indonesia termasuk Kota Kotamobagu.

Seperti yang tercermin dari sambutan Wali Kota Kotamobagu, yang dibacakan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Senin (17/05/2021) pagi tadi, dalam apel kerja perdana usai libur dan cuti bersama dalam rangka lebaran, di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dimana, dalam sambutannya, Wali Kota kembali mengingatkan kepda seluruh jajaran aparatur pemeirntah juga masyarakat, untuk tetap menerapakan prokes dalam menjalankan aktifitas keseharian. “Kita masih menghadapi pandemi covid-19, sehingganya saya menghimbau agar seluruh aparatur pemerintah daerah, juga sleuruh masyarakat untuk tetap menerapkan protocol kesehatan, seperti Menjaga Jarak, Memakai Masker serta Mencuci Tangan, saat melaksanakan tugas dan aktivitas sehari – hari,” ungkapnya.

Diketahui, hingga saat ini angka kesembuhan pasien covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara sendiri terus mengalami peningkatan. Bahkan, dari informasi yang didapat telah menyentuh angka 92,42 persen. “Hingga tanggal 16 Mei 2021 angka kesembutan pasien covid-19 di Sulut sudah 92.42 persen,” ungkap Jubir Satgas covid-19 Sulut Steven Daendel.

Sementara untuk penambahan kasus baru di wilayah Sulut dikatakan Daendel hingga 3 hari terakhir belum mengalami penambahan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.