Terbuka Untuk ASN se-Sulut, Pemkab Bolmong Lelang 13 Jabatan Tinggi Pratama

Bagikan Artikel Ini:

Terbuka Untuk ASN se-Sulut, Pemkab Bolmong Lelang 13 Jabatan Tinggi Pratama
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemkab Bolmong telah membuka seleksi atau lelang labatan Pejabat Tinggi Pratama (JPT), terhitung mulai Senin, 17 Mei 2021 – 21 Mei 2021.

Kesempatan mengikuti lelang di posisi 13 JPT itu, diperuntukkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Provinsi Sulawesi Utara.

“Kita berikan kesempatan bagi ASN se-Sulut untuk seleksi 13 jabatan. Yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi, maka dipersilakan,” ucap Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong, Tahlis Gallang.

Menurut Tahlis, pembukaan seleksi JPT tersebut dalam rangka pengisian di 13 jabatan sebagaimana diamanatkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang pengisian JPT.

Tahlis juga mengungkapkan, sebelum membuka seleksi JPT tersebut, pihaknya telah terlebih dahulu melakukan konsultasi dan sudah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan surat bernomor: B-1690/KASN/4/2021 tertanggal 30 April 2021.

“Jika dari lima hari waktu pendaftaran yang ditentukan jumlah pendaftar masih kurang, maka waktu pendaftaran akan diperpanjang selama tiga hari, yakni mulai tanggal 24 hingga 26 Mei 2021,” demikian Tahlis. (udi)

Info selengkapnya terkait Seleksi JPT : klik

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.