Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Rakorev Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada

Bagikan Artikel Ini:

 

Hasil Akhir Pengawasan Pilkada

Wawali Kotamobagu saat menghadiri Rakorev bersama Gubernur Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) penyampaian hasil akhir pengawasan Pilkada yang digelar oleh Pemprov Sulut di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, diikuti oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

Kegiatan yang diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua Bawaslu Sulut Herwyn J Malonda tersebut, dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey Se yang mengucapkam terima kasih, kepada seluruh penyelenggara Pilkada baik itu Bawaslu dan juga KPU Sulut beserta jajaran sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 bisa sukses digelar. “Dengan peran dan kordinasi semua pihak, seluruh proses pilkada bisa dilewati dengan baik. Kinerja pengawasan juga berjalan optimal meski di tengah pandemic, sehingga partisipaso pemiih di Sulut bisa berada di angka 78,72 persen dimana ini masuk kateori sangat baik,” ucap Gubernur dalam sambutannya.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan juga, ikut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif, dalam penyelanggaraan Pilkada beberapa waktu lalu, dengan datang langsung ke TPS dan menyalurkan hak pilih mereka. “Saya bersama Wali Kota Kotamobagu sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kotamobagu, ini bukti bahwa masyarakat Kotamobagu sudah sangat sadar dan tahu akan pentingnya berdemokrasi,” imbuhnya. (*/mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.