Wakili Wali Kota, Sekda Kotamobagu Pimpin Apel Operasi Ketupat Samrat 2021

Bagikan Artikel Ini:

 

Operasi Ketupat Samrat 2021

Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara juga Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Rabu (05/05/2021) pagi tadi, memimpin langsung gelar pasukan operasi kepolisian terpusat (ketupat) samrat tahun 2021, di halaman Mapolres Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT ikut membacakan amanat Kapolri yang meminta agar masyarakat tidak melakukan mudi lebaran di tahun ini, berhubung masih terus meningkatnya angka penyebaran covid-19 d Indonesia. “Untuknya pelaksanaan operasi ketupat ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh personil,” ungkap Sekda saat membacakan amanat Kapolri.

Masih dalam amanat Kapolri tersebut, diakui kalau kebiasaan mudik di perayaan lebaran masih sult dihindari. Dimana, diprediksi ada sekira 17,5 juta orang yang akan melakukan mudik tahun ini. “Intinya adalah bagaimana masyarakat bisa merayakan Idul Fitri secara aman juga penyebaran covid bisa ditekan di daerah,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.