Wali Kota Tatong Bara Minta BPBD Awasi Curah Hujan Tinggi

Bagikan Artikel Ini:

 

Awasi Curah Hujan Tinggi

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini, mendapatkan perhatian serius dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.
Hal ini sebagaimana tercermin dari sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang dibacakan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat pelaksanaan apel kerja perdana, Senin (17/05/2021) pagi tadi bertempat di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu.
Dimana, pada sambutannya Wali Kota meminta agar instansi teknis dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) untuk terus melakukan pengawasan secara intens terkait dengan tingginya curah hujan belakangan. “Khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kotamobagu untuk terus melakukan pemantauan, sekaligus menyiapkan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat saja terjadi akibat dari tingginya curah hujan di wilayah kota kotamobagu,” ucapnya.
Selain itu, kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, Wali Kota juga meminta agar turut melakukan pemantauan terkait dengan curah hujan di wilayah Kota Kotamobagu, yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami Intensitas yang cukup tinggi. “Kepada seluruh aparatur juga saya harap untuk bisa ikut memantau dan mengawasi hal ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.