Ban Itang Cuci Sepatu Tawarkan Jasa Antar Jemput Untuk Konsumen

Bagikan Artikel Ini:

 

Ban Itang Cuci Sepatu

Ban Itang Cuci Sepatu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peluang usaha jasa di Kotamobagu rupanya mulai dilirik, terutama oleh anak muda yang ada di daerah tersebut. Seperti yang dilakoni oleh Retho Bambuena, salah satu pemuda Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, yang membuka usaha jasa cuci sepatu. Dimana, menurtu Retho jasa cuci sepatu yang ditekuninya tersebut cukup memanjakan calon pelanggan, yang akan mempercayakan sepatu mereka dicuci di tempatnya.

“Cukup hubungi kami lewat telepon seluler atau nomor whats app maka sepatu tersebut akan kita jemput untyk diberikhkan. Nanti, setelah dicuci bersih kita antarkan kembali ke konsumen,: ungkap Retho, Selasa (22/06/2021)

Untuk kwalitas dari hasil cucian tersebut, Retho menambahkan kalau konsumen tidak perlu kuatir. Pasalnya, mereka menggunaan peralatan dan bahan yang digunakan khusus untuk sepatu dengan berbagai macam jenis sepatu. “Untuk sabun pencuci sepatu bahkan kita pesan dari pulau Jawa sampai keluar negeri, untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” tambahnya.

Untuk harga sendiri, bisa terbilang terjangkau. Hanya mulai dengan harga Rp 25 ribu, kata Retho pihaknya sudah bisa melakuan proses pencucian sepatu. “Untuk harga sendiri itu bervariasi, mulai dari sepatu anak, sepatu flat, high hels dan sandal Rp 25 ribu,untuk sepatu dewasa dengan system Fast Clean harganya Rp 30 ribu, deep clean Rp 40 ribu,  unyellowing Rp 50 ribu, leather treatment Rp 40 ribu, reglue mulai dari Rp 30 ribu serta repaint 100 ribu,” tuturnya.

Selain itu, Reho juga mengatakan kalau pihaknya pun menerima jasa pencucian tas, topi, belt, dompet dan pouch. “Untuk pencucian tas kita hargai Rp 30 ribu, sementara topi Rp 20 ribu, dan untuk belt dan dompet serta pouch rp 15 ribu,” paparnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.