Disebut Berpeluang Rebut Kursi di DPR RI, Ini Tanggapan Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Disebut Berpeluang Rebut Kursi

Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bergulirnya nama Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam bursa calon anggota DPR RI di Pemilu Legislative tahun 2024 mendatang, mendapatkan tanggapan langsung dari srikandi Kotamobagu tersebut.

Kepada sejumlah awak media, usai meluncurkan kegiatan Padat Karya Tunai cash For Work (CFW), di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (09/06/2021) sore tadi. Tatong mengatakan kalau dirinya menyambut positif wacana yang berkembang, terkait peluang dia untuk bisa maju dan menjdapatkan kursi di DPR RI pada pemilu nanti. “Mungkin mereka punya kalkulasi sendiri. Tetapi, tentu semangat ini saya apresiasi,” kata Tatong.

Tatong pun mengatakan kalau memang masyarakat menginginkan dirinya untuk maju dalam Pemilu Legislatif nanti, sebagai salah satu calon anggota DPR RI, maka akan menjadi semangat tersendiri baginya. Jika kemudian masyarakat menginginkan kenapa tidak. Tetapi biar saya konsentrasi selesaikan dulu amanah yang sementara dijalankan ini,” tambah Wali Kota Kotamobagu dua periode itu.

Namun demikian, Tatong tidak menampik kemungkinan akan keikutsertaan dirinya pada kompetisi di Pemilihan Legislative tahun 2024 mendatang. “Yang pasti apapun tugas kita jika diminta kita harus bisa maksimal. Dan untuk perhitungan -perhitungan seperti itu, itu merupakan kalkulasi-kalkulasi yang banyak versi, ya mudah-mudahan ada benarnya,” tuturnya.

Namun begitu, Tatong menyebut kalau dirinya cukup merespon positif akan masuknya dirinya sebagai salah sati figur yang dihitung pada Pemilihan Legislative tahun 2024 mendatang. “Jangan dulu kita memberikan gambaran, Sudah disebut saja, saya sudah senang, apalagi ada partai yang nantinya akan menggadang,” tambah Tatong lagi.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.