Pelaku Usaha di Kotamobagu Akan Diberikan Pelatihan DEA

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaku Usaha di Kotamobagu

Fahri Damopolii SKom ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaku usaha yang ada di Kotamobagu akan diberikan pelatihan Digitalisasi Enterpreunership Academy (DEA) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu yang bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kominfo Manado.

Kegiatan yang telah digelar di sejumlah daerah di pulau Sulawesi ini, rencananya akan digelar di Kotamobagu pada tanggal 25-26 Juni  2021 pekan ini. Terinformasi, kalau pelatihan ini hanya dibatasi untuk 60 orang pendaftar pertama, dimana untuk persyaratannya adalah setiap peserta minimal telah berusia 17 tahun, memiliki usaha, atau baru akan merintis usaha, memiliki akun media sosial serta wajib mengikuti tes antigen.

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Fahri Damopolii SKom ME sata dihubungi, mengajak warga yang ingin mengikuti pelatihan tersebut untuk segera mendaftarkan diri lewat link https://komin.fo/DEA. “Ini merupakan kesempatan bagi para pelaku usaha, maupun warga yang akan mulai usaha mereka, rerkait dengan cara dan teknis memasarkan usaha mereka lewat media social,” ungkap Fahri.

Fahri pun berharap kegiatan tersebut akan ikut mendorong iklim ekonomi Kotamobagu, terutama di tengah situasi pandemic covid yang masih melanda Indonesia, termasuk Kotamobagu. “Pelatihan ini gratis dan peserta akan mendapatkan sertifikat. Untuknya, kami harap warga yang ingin mengikuti pelatihan ini segera bisa mendaftar, sebab kuotanya hanya dibatasi 60 orang,”tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.