Pemkab Bolmong Dukung Upaya Memerangi Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Dukung Upaya Memerangi Narkoba
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemkab Bolmong menegaskan siap dan akan selalu mendukung segala upaya untuk memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

“Tentu narkoba ini merupakan musuh bersama, maka itu Pemkab Bolmong sangat mendukung segala kegiatan dalam bentuk memerangi narkoba,” tegas Asisten I Pemkab Bolmong, Deker Rompas, Senin (28/06/2021), usai mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Intenasional (HANI) 2021 di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Bolmong, Lolak.

Dikatakan Deker, upaya memerangi narkoba itu sangat penting untuk dilakukan, mengingat ejek bahayanya yang bisa merusak masa depan generasi muda penerus bangsa, keselamatan bangsa serta daerah.

“Maka mari kita bersama untuk saling mengingatkan agar menjauhi narkoba,” ajak Deker.

Kepada seluruh OPD hingga pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, Deker pun meminta untuk ikut serta secara masif memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

“BNN Bolmong juga telah menetapkan Desa Dulangon sebagai wilayah Bersinar atau bersih narkoba. Sehingga Pemkab Bolmong berharap agar program semacam ini juga bisa menyentuh desa-desa lainnya,” harap Deker.

Terpisah, Kepala BNN Bolmong AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo, SH mengatakan, kegiatan peringatan HANI 2021 yang digelar secara virtual itu merupakan bentuk keprihatinan bangsa terhadap permasalahan narkoba yang telah mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Karenanya, Yuli mengajak untuk sama-sama berkomitmen dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia sehat serta tanpa narkoba.

“Terlebih diseluruh pelosok Kabupaten Bolmong dalam upaya mewujudkan daerah bebas narkoba,” singkat Yuli. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.