Raih BKN Award, Kotamobagu Wakili Tiga Provinsi Dalam Kompetisi Tingkat Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Raih BKN Award

Kepala BKPP Kotamobagu Saridah Mokoginta saat menerima penghargaan dari BKN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Prestasi Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, terus diakui secara luas.

Hal ini menyusul dengan diraihnya penghargaan dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Tahun 2021, pada Rapat Koordinasi Pelayanan Kepegawaian pada Kantor Revional XI BKN yang di laksanakan di Hotel Courtyard by Marriott Bandung, Kamis (10/06/2021) pagi tadi.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta SH itu, diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN ibu Imas Sukmariah. “Kotamobagu meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni peringkat pertama dalam kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, juga pada Kategori Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT,” tambahnya.

Saridah menambahkan kalau penghargaan tersebut, merupakan hasil dari kinerja yang dilakukan, sebagaimana instruksi dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, agar seluruh ASN bisa terus meningkatkan kinerja mereka. “Diraihnya prestasi ini akan menjadikan penyemangat kami dalam terus meningkatkan kinerja, serta disiplin dan jug profesionalisme aparatur sipil Negara,” tambahnya.

Menariknya, dengan diraihnya penghargaan tersebut, Kotamobagu diketahui akan menjadi daerah yang mewakili 3 Pronvisi sekaligus, pada ajang kompetisi BKN tingkat nasional nanti. “Atas prestasi tersebut, Kota Kotamobagu akn mewakili 3 provinsi yakni Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara ke kompetisi tingkat nasional, dalam rangka perebutan BKN Award Nasional,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.