Sangadi Bilalang I Sebut Penghargan Kota Bisa Award Hasil Kerja Keras Seluruh Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Kerja Keras Seluruh Warga

Penyerahan Penghargaan Kota Bisa Award oleh Wali Kota kepada Sangadi Desa Bilalang I

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Bilalang I BAdaria Mokoginta AMP mengatakan kalau penghargaan Kota Bisa Award dalam hal sanitasi, yang didapat oleh Pemerintah Desa Bilalang I, dan telah diserahkan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, merupakan hasil kerja keras seluruh warga desanya.

Hal itu diungkapkan Badaria kepada awak media, usai menerima penghargaan tersebut pada Kamis (10/06/2021) kemarin.  “Ini bukan hanya hasil kerja keras aparat desa saja, tetapi ini merupakan kerja kolektif dari seluruh masyarakat desa Bilalang I yang telah berhasil menjaga dan memelihara kebersihan juga kesehatan lingkungan. Jelas kami sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini kembali,” ungkap Badaria.

Prestasi tersebut kata Badaria, akan menjadi penyemangat mereka, untuk terus bisa terus mempertahankan dalam kompetisi kedepan. “Ini adalah penyemangat kami, untuk terus mengingatkan warga akan pentingnya kbersihan dan kesehatan lingkungan. Bahkan, kami berharap, apa yang kita lakukan hari ini bisa dirasakan oleh generasi mendatang,” tambahnya.

Kedepan, kata Badaria pihaknya tengah membuat perencanaan terkait dengan peningkatan kebersihan dan kesehatan lingkungan di tengah masyarakat desanya. “Rencananya aka nada program septic komunal, serta pembuatan WC untuk masyarakat yang belum memiliki,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.