Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Pembukaan Musrenbang Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Musrenbang Provinsi Sulut

Wakil Wali Kota Kotamobagu saat menghadiri Musrenbang Provinsi Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021-2026, yang digelar di Kota Manado, Selasa (29/06/2021) pagi tadi, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, yang mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambe SE dalam sambutannya, mengatakan kalau Musrenbang itu digelar, dengan tujuan membahas dan menyepakati sejumlah permasalahan pembangunan daerah, serta merumuskan prioritas pembangunan daerah, program kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi, penyelarasan program kegiatan pembangunan daerah dengan prioritas pembangunan Nasional. ‘Lewat Musrenbang ini juga akan diklarifikasi program kegiatan yang menjadi kewenangan daerah, serta program kegiatan desa yang diusulkan lewan Musrenbang di tingkat Kabupaten/ Kota,” ungkap Olly.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, Menteri PPN dan Bappenas Suharso Monoarfa secara virtual, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara, Bupati dan Wali Kota se Sulut, serta Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.