Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Pertemuan Forkopimda Bersama Ketua DPR RI

Bagikan Artikel Ini:

 

Pertemuan Forkopimda Bersama Ketua DPR RI

Pertemuan Forkopimda Bersama Ketua DPR RI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Sulut bersama Ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani, yang digelar di aula Mapalus Kantor GUbernur Sulawesi Utara, pada Senin (07/06/2021) pagi tadi, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, yang mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Pada acara itu, Nayodo mengatakan kalau Ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani menyampaikan beberapa pesan kepada jajaran Forkopimda se Sulut. “Diantaranya adalah untuk terus menjaga iklim kondusif di Sulawesi Utara. Selain itu, Ibu Ketua DPR RI juga juga meminta Forkopimda terus membangun optimisme masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ungkap Nayodo.

Masih menurut Nayodo, Ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani juga mengingatkan pentingnya, penerapan  protokol kesehatan dan pemberian vaksin Covid-19. “Forkopimda juga diingtakan untuk terus mensosialisasikan serta memberikan edukasi ke masyarakat, tentang pentingnya vaksinasi serta penjagaan penerapan protocol kesehatan,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.