ASN Lulusan SMA dan SMK di Kotamobagu Berpeluang Dapat Beasiswa

Bagikan Artikel Ini:

 

ASN Lulusan SMA dan SMK

Penandatanganan MoU antara Pemkot dan Politeknik Pariwisata Makasar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih lulusan SMA dan SMK di Kotamobagu berpeluang dapat beasiswa untuk bisa mengikuti pendidikan tinggi di Politeknik Pariwisata Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini menyusul dengan telah ditandatanganinya Memorandum Of Understanding (Mou) atau nota kesepahaman, antara Pemkot Kotamobagu bersama Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, belum lama ini, yang dilakukan oleh Sekda Ir H Sande Dodo MT mewakili Wali Kota Kotamobagu, dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makasar Drs Muhamad Arifin, MPd di Kantor Walikota Kotamobagu.

“MoU itu ditandatangani berkaitan dengan beasiswa pendidikan lanjutan untuk ASN Kotamobagu yang belum sarjana, yang nantinya akan didata untuk mengikuti pendidikan di Politeknik Pariwisata Makassar selama 4 tahun,” ungkap Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Sande mengatakan, Pemkot nantinya akan melakukan pendataan, untuk kemudian dikirimkan ke Poltekpar Makassar, untuk bsia mendsapatkan beasiswa lanjutan pendidikan tersebut. “Kami berterima kasih atas MoU ini, dan nanti akan segera kita sampaikan usulan nama-nama yang akan mendapatkan beassiwa dari Poltekpar Makassar,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.