Bakso Endol Kang Panji di Kotobangon Layak Dicoba

Bagikan Artikel Ini:

 

Panji di Kotobangon

Bakso Endol Kang Panji

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meski di tengah pandemic covid-19, namun bisnis jualan makanan berupa bakso yang ditekuni oleh Panji Setiawan, salah satu warga Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, rupanya tidak surut.

Terbukti, warung cilik endol miliknya, dengan salah satu menu andalan yakni Bakso Endol, tetap menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati oleh para pengunjung di warung tersebut. ‘bakso ini saya racik sendiri, dengan bumbu khas yang tentunya memiliki cita rasa tersendiri,” ungkap Panji kepada awak media.

Dirinya mengatakan, dalam meracik bakso harus hati-hati dan bumbu yang dipakai secara keseluruhan harus seimbang. “Adonan tepung dan dagingnya harus benar-benar diperhatikan. Sebab, kalau tidak seimbang bakso yang dihasilkan tidak akan lembut dan kenyal,” tambahnya.

Selain itu, Panji menambahkan, higienitas dari tempat racikan bakso harus tetap diperhatikan. Pasalnya, kalau tidak dijaga higienitasnya, maka bakso bisa cepat rusak. “Untuk saat ini kita masih tetap bertahan dengan proses penjualan lewat online juga beli langsung,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.