Ingin Makanan Khas Korea ‘Cheese Raboki’? ke Kedai Chungkubi Sinindian Saja

Bagikan Artikel Ini:

 

Kedai Chungkubi Sinindian

Cheese Raboki ala Chungkubi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Bisnis kuliner di Kotamobagu terus tumbuh subur, dengan berbagai varian menu serta rasa. Salah satunya yang dilakoni oleh Zhy Kadengkang lewat Kedai Chungkubi miliknya di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, teparnya di lorong lapangan menuju ke arah Mogolaing.

Dengan keahlian meracik bumbu makanan yang dimilikinya, Zhy Kadengkang di kedainya tersebut, menyediaakn salah satu makanan khas korea yakni ‘Cheese Raboki’. “Makanan khas kore ini terbuat dari tepung beras, mie ramen dan keju mozzarella, sehingga dipastikan aman untuk dikonsumsi,” ungkap Zhy.

Dirinya menambahkan, kalau menu tersebut saat ini tengah viral di kedai miliknya tersebut, serta menjadi buruan para pengunjung yang datang. “Hampir setiap hari menu ini habis gak tersisa. Para peminatnya adalah anak-anak muda yang datang ke kedai ini,” tambahnya.

Kedai Chungkubi sendiri kata Zhy dibuka mulai pukul 11.00 WITA – 23.00 WITA. Dimana, untuk pemesanan makanan juga bisa di order lewat nomor 0823 3796 7188. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.