Ketersediaan Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu Masih Aman

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketersediaan Tabung Oksigen

RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketersediaan tabung oksigen di RumahS akit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, masih bisa dikatakan aman, hingga saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Umum RSUD KOtamobagu, Tofan Simbala SFarm kepada awak media, seraya mengatakan untuk saat ini, tabung oksigen yang siap digunakan pasien sebanyak 159 tabung.

“Setiap pekan kami menerima tabung oksigen sebanyak 2 kali, dan 1 kali kita menjemput ke PT Aneka Gas Bitung. Jadi totalnya, dalam sepekan kita menerima tabung oksigen sebanyak 3 kali,” ungkap Tofan.
Tofan menambahkan, penggunaan tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu mencapai 80 tabung setiap hari. Dimana, dengan jumlah kebutuhan dan masuknya tabung oksigen ke pihak RSUD, masih mencukupi untuk pasien.

Tofan juga mengungkapkan, dalam sekali penjemputan tabung oksigen yang masuk ke RSUD Kotamobagu sebanyak 230 tabung, sementara untuk jumlah tabung oksigen yang dijemput ke PT Aneka Gas Bitug sebanyak 80 tabung setiap pekan, sehingga total jumlah tabung oksigen yang masuk setiap pekannya bisa mencapai 540 tabu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.