Pekan Depan, Pengumuman Hasil Administrasi Pelamar CPNS di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Hasil Administrasi Pelamar

Ilustrasi CPNS 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pemeriksaan administrasi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu, terinformasi saat ini tengah berjalan.

Bahkan, dari penuturan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, hasil penelitian administrasi dari para pelamar CPNS Kotamobagu sendiri, rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.  “Untuk tahapn berikutnya yakni pengumuman hasil seleksi administrasi yang akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2021 sampai 3 Agustus 2021,” ungkap Yosnandi.

Dirinya menambahkan, hingga batas akhir pendaftaran yang telah diperpanjang oleh mereka,  sampai ke tenggal 26 Agustus 2021 lalu, tercatat ada sekira 4.027 pelamar yang menyelesaikan proses pendaftaran mereka. “Total pelamar itu ada 4.143 orang, dan yang menyelesaikan pendaftaran adalah 4.027 orang, sementara 116 pekamar tidak menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir dalam portal sscasn.bkn.go.id,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.