Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kotamobagu Dipastikan Sarat Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

HUT Kemerdekaan RI ke 76

Suasana rapat panitia pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 yang digelar di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU— Pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, di Kotamobagu pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti, hampir dipastikan akan berlangsung dengan protocol kesehatan (prokes) yang ketat.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksanan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tingkat Kota Kotamobagu Fahri Damopolii SKom ME, usai melaksanakan rapat bersama dengan panitia pelaksana yang ada, pada Hari Rabu Tanggal 28 Juli 2021, siang tadi di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

“Pelaksanaan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 76 Tahun 2021, juga agak berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana hal tersebut dikarenakan adanya Pandemi Covid – 19. Jadi selain jumlah peserta yang dibatasi, seluruh rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke – 76 Tahun 2021, di tingkat Kota Kotamobagu, juga dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,”  ungkap Fahri,

Fahri juga menambahkan, pada rapat panitia tersebut, dibahas tentang berbagai persiapan jelang pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke – 76, yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus Tahun 2021, mendatang.

“Pada kegiatan rapat panitia yang dilaksanakan tadi, juga dibahas tentang berbagai persiapan dalam rangka pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 di tingkat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Kegiatan Rapat Panitia yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, serta dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Siti Rafiqah Bora SE, Asisten Administrasi Umum, Sofyan Mokoginta, SH., Kasdim 1303 Bolmong, Kabag Ops Polres Kotamobagu, serta para pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terundang di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.