Produk UD Totabuan Cap Burung Maleo Masuk ke Seluruh Gerai Multi Mart

Bagikan Artikel Ini:

 

Seluruh Gerai Multi Mart

Salah satu produk UD Totabuan Cap Burung Maleo yang akan dijual di gerai Multi Mart

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terobosan UD Totabuan Cap Burung Maleo, sebagai salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Bolaang Mongondow Raya, khususnya di Kotamobagu, rupanya kian dilirik oleh perusahaan-perusahaan berskala regional bahkan nasional.

Betapa tidak, dari informasi yang didapat media ini, kalau usaha dagang yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, ternyata telah menjalin kerja sama dengan PT Multi Citra Abadi selaku perusahaan yang menaungi Multi Mart di Sulawesi Utara.

“Kini, produk cemilan atau makanan ringan dari UD Totabuan dengan merek dagang Cap Burung Maleo, sudah hadir di seluruh gerai Multi Mart yang tersebar di seluruh Kota Manado dan Kota Tomohon,” kata Harianto Simbala kepada awak media, Senin (26/07/2021).

Harianto mengatakan, ada sekira 7 produk dari UD Totabuan selaku pemilik merek dagang cap burung maleo, yang akan dijual di Multi Mart yang tersebar di seluruh Kota Manado dan Kota Tomohon. “Adapun 7 produk tersebut masing-masing adalah kacang goyang ukuran 200 gram, kacang goyang ukuran 400 gram, juga kacang goyang ukuran 800 gram. Selain itu ada juga selain nanas ukuran 600 gram, terus kacang disko ukuran 200 gram, nogat kacang ukuran 150 gram, dan keripik keju susu,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.