Program Vaksinasi Jadi Prioritas Pemkab Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Program Vaksinasi Jadi Prioritas Pemkab Bolmong
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Program vaksinasi jadi prioritas Pemkab Bolmong, untuk mencegah penyebaran pandemi.

“Program vaksinasi menjadi perhatian kami saat ini,” ungkap Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (28/07/2021), saat menggelar rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bolmong di Restoran D’Talaga, desa Bungko.

Menurut Yasti, dalam waktu dekat pihaknya akan menerima stok vaksin dari Pemprov Sulut.

“Dan tim vaksinator sudah disiapkan di 18 Puskesmas yang ada di Bolmong, untuk keberlanjutan program vaksinasi tersebut,” ucap Yasti.

Pada giat yang sama, selain menyatakan dukungan, Yasti juga meminta agar pelaksanaan operasi yustisi oleh tim Gugus Tugas COVID-19 tetap memperhatikan beberapa hal.

“Operasi Yustisi oleh Gugus Tugas COVID-19 yang terdiri dari empat pilar yakni Sangadi, Babinsa, Babinkamtibmas dan Nakes, harus bersifat dinamis dan terarah agar tepat sasaran dalam pelaksanaanya,” pinta Yasti.

Diketahui, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irene Surentu, SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Hadiyanto, Kabag Ops Polres Bolmong AKP M. Ali Tahir, Asisten 1 Setda Bolmong Deker Rompas, kepala Dinas kesehatan Erman Paputungan dan Kepala BPBD Bolmong Syahril Mokoagow turut hadir dalam kegiatan itu.

Pemkab Bolmong sendiri, sesuai hasil rapat tersebut akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level dua di wilayah yang saat ini memasuki zona kuning. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.