Sambut Kuker Kapolda Sulut, Yasti Hadiri Seremonial Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Sambut Kuker Kapolda Sulut, Yasti Hadiri Seremonial Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Bolmong

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow menyambut kunjungan kerja (Kuker) Kapolda Sulut, Irjen Pol. Nana Sudjana, Rabu (14/07/2021), dan menghadiri kegiatan seremonial peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong, di desa Dulangon, Lolak.

Kapolda Sulut yang datang bersama Komandan Korem 131/Santiago, Brigadir Jenderal TNI Prince Meyer Putong dan rombongan dari Manado, disambut dengan prosesi adat, Itum-itum.

Dalam sambutannya, Yasti memaparkan profil singkat wilayah yang dipimpinnya, termasuk peluang-peluang investasi dari luar negeri. “Tentunya dengan pembangunan Mako Polres Bolmong, merupakan kabar gembira. Sehingga tidak ada lagi keraguan untuk berinvestasi dan merupakan dorongan bagi para investor, karena kondisi Kamtibmas akan sangat teratasi,” ucap Yasti.

Bupati Bolmong berharap tingkat kepercayaan investor makin meningkat dengan adanya Mako Polres Bolmong

Yasti pun mengajak seluruh kalangan pemerintah dan masyarakat Bolmong untuk mendukung pembangunan Mako Polres Bolmong. “Mari kita sama-sama mendukung pembangunan Mako Polres ini, sehingga bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” pinta Yasti.

Bupati Bolmong saat meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong

Sementara, Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong, atas bantuan tanah hibah seluas 5 hektare untuk pembangunan Mako Polres Bolmong. “Karena keberadaan Kepolisian memang sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan. Karena pembangunan tanpa ada rasa aman, tidak akan mungkin terwujud untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” ujar Nana.

Nana pun berharap kepada Kapolres Bolmong dan jajarannya untuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat untuk lebih ditingkatkan kembali. “Sehingga kita harapkan seluruh aktivitas masyarakat berjalan dengan aman. Masyarakat pun tidur dengan nyenyak, harapan kita demikian,” kata Nana.

Bupati Bolmong mendampingi Kapolda Sulut meninjau vaksinasi COVID-19 presisi Polres Bolmong di GOR Pemkab Bolmong

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulut, Bupati Bolmong, Komandan Korem 131/Santiago, jajaran petinggi Polda Sulut dan Kapolres Bolmong, serta penanaman bibit pohon kelapa. Diketahui, Wakil Bupati Bolmong Utara Amin Lasena dan perwakilan Polres Bolmong Utara turut hadir dalam kegiatan itu.

Kapolda Sulut sendiri, sebelum menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong, menyempatkan untuk meninjau gerai vaksinasi COVID-19 presisi Polres Bolmong di GOR Pemkab Bolmong, desa Padang.

Dan setelahnya dilanjutkan dengan meninjau PPKM Mikro desa Bango Molunow sekaligus menyerahkan bantuan APD kepada tim gugus tugas COVID-19 desa Bango Molunow. (ADV)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.