Wali Kota Tatong Bara Targetkan Vaksinasi Untuk Warga Kotamobagu Sentuh 50 Persen

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Untuk Warga Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, kalau pihaknya menargetkan program vaksinasi untuk warga bisa menyentuh angka 50 persen, dalam beberapa pekan kedepan.

Hal itu diungkapkan Tatong di sela-sela pemantauan yang dilakukan olehnya bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (05/07/2021) pagi tadi. “Untuk saat ini yang tersuntik hingga tahap II itu baru 17 persen. Ini akan terus kita tingkatkan, dalam beberapa pekan kedepan sehingga bisa mencapai 50 persen. Dengan demikian, kami juga berharap masyarakat terhindarkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ungkap Wali Kota.

Tatong mengakui, kalau saat ini Kotamobagu masih kekurangan vaksin. Dimana, proses pemantauan yang dilakukan olehnya bersama dengan Forkopimda ini, salah satu tujuannya, untuk mengkordinasikan sejumlah kekurangan, untuk segera bisa dilengkapi. “Hari ini kan kita masih kekurangan vaksin. Ini yang kita harapkan, dengan kunjungan ini bisa kita kordinasikan epemeruntah diatasnya, termasuk dengan Dinkes Provinsi, dan pemerintah pusat, agar bisa suplai vaksin, apalagi dengan melihat antuasias masyarakat seperti ini,” tambahnya. (mg1/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.