Lelang Jabatan Eselon II di Kotamobagu Kembali Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Jabatan Eselon II di Kotamobagu

Pengumuman lelang Jabatan Eselon II di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lelang jabatan eselon II di Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai digulir Kamis 25 Agustus 2021 hari ini.

Proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) itu digulir secara resmi berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Panitia seleksi (Pansel) JPT Pratama Pemkot Kotamobagu nomor: 10/Pansel-ST-KK/VIII/2021, tertanggal 26 Agustus 2021.

Dimana, dari pengumuman tersebut diketahui ada 8 formasi jabatan eselon II yang akan diseleksi, yakni Kepala BPBD, Inspektur Daerah, Kepala Dishub, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdagkop-UKM, Kepala Dinas PRK, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Disperinaker.

Untuk batas waktu pendaftaran, akan dilakukan sampai tanggal 1 September 2021 mendatang, sementara untuk proses pemasukan berkas, dari pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi JPT Ir Sande Dodo tersebut, dibuka mulai pukul 08.00 WITA – 17.00 WITA.

Untuk berkas pendaftaran disampaikan dalam amplop tertutup ke Sekretariat Pansel Terbuka JPT Pratama di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu. Selain itu, bisa juga lewat email email: bidangmutasi.bkppkk@gmail.com. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.