UMKM UD Totabuan Jalin Kerja Sama Dengan Indomaret dan Alfamart

Bagikan Artikel Ini:

 

Jalin Kerja Sama Dengan Indomaret

Sejumlah produk UMKM UD Totabuan yang dijual di Indomaret

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hasil Produksi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kotamobagu saat ini terinformasi sudah mulai menembus gerai – gerai besar, seperti Alfamrt dan juga Indomaret.

Salah satu contohnya adalah produk UMKM dari UD Totabuan yang belakangan diketahui sudah ikut dijual di gerai Alfamart dan Indomaret.

Hal ini diungkapkan oleh Manager UD Totabuan, Harianto Simbala kepada awak media, Rabu 25 Agustus 2021, seraya menyebut kalau kerja sama UD Totabuan dengan Indomaret tersebut berlaku untuk seluruh gerai di Bolaang Mongondow Raya.

“Untuk gerai Indomaret di Bolaang Mongondow Raya ada 41 unit, dimana seluruh gerai itu bisa didapati produk dari UD Totabuan,” ungkap Harianto.

Selain itu, hal yang sama juga berlaku untuk Alfamart, dimana seluruh gerai Alfamart Kotamobagu  juga, dipastikan terpajang produk hasil olahan UD Totabuan.  “Untuk gerai Alfamart itu ada 13 unit se Kotamobagu. Untuk produk yang dijual mereka adalah kacang goyang UD Totabuan dengan ukuran 200 gram” tambahnya.

Sementara untuk gerai Indomaret, Harianto Simbala mengatakan ada 5 jenis produk hasil UD Totabuan yang dipasarkan pada gerai mereka. “Untuk di gerai Indomaret itu, produk UD Totabuan yang dipasarkan ada 5 jenus, yakni kacang goyang ukuran 200 gram, kacang disko ukuran 200 gram, kacang bawang ukuran 150 gram, kacang telur ukuran 200 gram, dan nogat kacang ukuran 150 gram,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.